Takjil Gratis di Jalan Ir Sukarno: Kebersamaan dan Kedermawanan Warga RW 2 Sentul

Blitar, Jawa Timur – Bulan Ramadhan selalu menjadi momen istimewa bagi umat Islam untuk meningkatkan ibadah dan kebersamaan. Di RW 2 Kelurahan Sentul, Blitar, Jawa Timur, momen ini diwarnai dengan kegiatan bagi-bagi takjil gratis di sepanjang Jalan Ir Sukarno pada hari Senin sore, 1 April 2024.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 16.00 WIB ini dimeriahkan oleh antusiasme warga yang berbondong-bondong datang untuk mendapatkan takjil. Ratusan paket takjil dibagikan kepada para pengendara dan pejalan kaki.

Suasana semakin meriah dengan hadirnya Pak Lurah dan Bu Lurah yang turut serta membagikan takjil kepada warga. Kehadiran mereka disambut hangat oleh warga yang antusias bersalaman dan berfoto bersama.

Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama warga RW 2 Sentul dengan berbagai pihak. Tujuannya adalah untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kedermawanan antar warga, serta membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses. Antusiasme warga sangat tinggi dan kami senang bisa membantu mereka yang membutuhkan,” kata Pak Lurah, ketua RW 2 Sentul.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi salah satu tradisi positif yang selalu dinanti-nanti oleh warga RW 2 Sentul di bulan Ramadhan. Selain meningkatkan rasa kebersamaan, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *