Pengumuman Pemadaman Listrik Terjadwal di Blitar oleh PT PLN: Informasi Penting untuk Warga

Pengumuman Pemadaman Listrik Terjadwal di Blitar oleh PT PLN: Informasi Penting untuk Warga

BLITAR – PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Blitar telah mengeluarkan pengumuman resmi terkait pemadaman listrik yang akan terjadi di beberapa wilayah Blitar pada Senin, 25 Maret 2024. Pemadaman ini dilakukan sebagai bagian dari pemeliharaan jaringan tegangan menengah (JTM) yang rutin dilakukan untuk memastikan kestabilan dan keamanan pasokan listrik kepada pelanggan.

Berdasarkan pengumuman Nomor: 079/DIS.01.01/F04050100/2024, pemadaman akan dimulai dari pukul 09.00 hingga 16.00 WIB dan akan mempengaruhi beberapa kelurahan, termasuk sebagian Kelurahan Sentul, Bendogerit, Gedog, dan Sananwetan. Kegiatan pemeliharaan akan mencakup pemeliharaan jaringan SUTM 20 KV serta perabasan pohon yang berdekatan dengan jaringan SUTM untuk menjaga keandalan jaringan.

Warga di daerah yang terkena dampak pemadaman disarankan untuk mengambil langkah-langkah persiapan, seperti menyiapkan sumber listrik alternatif dan menyelesaikan pekerjaan yang memerlukan listrik sebelum waktu pemadaman. Juga penting untuk mengingat bahwa pemadaman listrik ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk meningkatkan kualitas layanan dan bahwa keselamatan pelanggan merupakan prioritas.

PT PLN (Persero) ULP Blitar menyampaikan permohonan maaf apabila pemadaman ini menimbulkan ketidaknyamanan dan mengucapkan terima kasih atas pengertian serta kerjasama dari masyarakat. Selain itu, PLN juga menegaskan bahwa jika pekerjaan dapat diselesaikan lebih cepat dari jadwal, maka aliran listrik akan segera dinormalisasi.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat menghubungi call center PLN atau mengunjungi situs resmi PT PLN. Diharapkan pengumuman ini dapat membantu warga Blitar dalam merencanakan aktivitas mereka sehari-hari dan bersiap untuk pemadaman yang direncanakan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *