Kota Blitar Tingkatkan Kualitas Layanan Internet dengan e-Aptika

Kota Blitar, 17 April 2024 – Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan internet di Kota Blitar, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfotik) Kota Blitar meluncurkan layanan pengaduan fasilitas internet e-Aptika. Layanan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam melaporkan kendala atau permasalahan yang dihadapi dalam menggunakan fasilitas internet di Kota Blitar.

“Melalui e-Aptika, masyarakat dapat dengan mudah melaporkan kendala internet yang mereka alami,” ujar Kepala Diskominfotik Kota Blitar, [Nama Kepala Diskominfotik]. “Tim kami akan segera menindaklanjuti setiap laporan dan berusaha untuk menyelesaikannya dengan cepat dan tepat.”

Layanan e-Aptika dapat diakses melalui situs web https://e-aptika.blitarkota.go.id/. Masyarakat dapat mengisi formulir pengaduan dengan lengkap dan benar, serta mengupload foto kendala atau permasalahan yang dihadapi.

“Kami berharap dengan adanya layanan e-Aptika ini, kualitas layanan internet di Kota Blitar dapat semakin meningkat,” ujar [Nama Kepala Diskominfotik]. “Kami juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini jika mengalami kendala dalam menggunakan fasilitas internet di Kota Blitar.”

Manfaat Layanan e-Aptika

  • Meningkatkan kualitas layanan internet di Kota Blitar
  • Mempermudah masyarakat dalam melaporkan kendala atau permasalahan yang dihadapi
  • Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas Diskominfotik Kota Blitar dalam pengelolaan fasilitas internet

Diskominfotik Kota Blitar berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan internet di Kota Blitar. Melalui e-Aptika, diharapkan layanan internet di Kota Blitar dapat menjadi lebih baik dan dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat.

DISKOMINFOTIK KOTA BLITAR

Jl. Dr. Moh. Hatta No.05,
Sentul, Kec. Kepanjenkidul,
Kota Blitar, Jawa Timur 66113
Phone: (0342) 807805
Fax: (0342) 807805
Email: diskominfotik@blitarkota.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *